Darem Buka Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Darem Buka Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Republikpos, Kota Gorontalo – Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka rapat koordinasi pemberdayaan masyarakat anti narkoba yang digelar di ruang Borneo Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Polisi Oneng Subroto, kepala BNN Kabupaten Boalemo Agus Anwar, unsur Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan kepala kepala OPD yang terkait.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan perlu adanya penanganan secara serius dan komprehensif terhadap persoalan narkotika, karena berdasarkan data dan fakta permasalahan narkoba sudah sanagt mengkhawatirkan. Sehingga hal ini perlu sinergitas kita dari semua kalangan.

Sesuai dengan instruksi presiden RI No 6 tentang rencana aksi nasional P4GN. Intruksi tersebut sudah di tindàklanjuti sampai ke daerah yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman berupa kesepakatan bersama oleh pemerintah daerah Boalemo dengan BNN Kabupaten Boalemo.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo meningkatkan partisipasi instansi pemerintahan dalam program pencegahan dan penanganan penyalagunaan narkoba dari sektor instansi maupun masyarakat.

Darwis berharap agar seluruh organisasi Pemda atau OPD mengimplementasikan rencana aksi Nasional P4GN yang di gelar oleh BNN Kabupaten Boalemo.

Disela-sela kesempatan itu kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Polisi Oneng Subroto menyerahkan cinderamata kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top