Ketua Askab PSSI Kabgor Sambut Tim Laksar Menara Persidago – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ketua Askab PSSI Kabgor Sambut Tim Laksar Menara Persidago

Republikpos, Limboto – Ketua Askab PSSI Kabupaten Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo menggelar penyambutan khusus kedatangan Tim laskar menara (Persidago) setelah tiba Di Gorontalo tadi pagi,
Minggu (10/02).

Penyambutan persidago sendiri, bahwa setelah tim Persidago ini bermain tandang di jayapura melawan persipura pada tanggal 08 Februari dengan Skor 2:1 dan membawa angin segar bagi tim persidago hingga lolos pada 16 besar dan akan bertanding melawan Persebaya 15 Februari mendatang di lapangan 23 januari telaga Kab.Gorontalo.

Dalam sambuyannya, Bupati Nelson mengatakan bahwa, pemerintah daerah terus berkomitmen mendukung persidago sebagai tim sepak bola kebanggan masyarakat Gorontalo.

Mendukung Persidago sudah menjadi tekad kita bersama.hal ini dilatarbelakangi melihat apa yang telah diraih anak- anak Persidago sudah mengharumkan daerah.

“Saya optimis mereka mampu menembus hingga ke final,” ujar Nelson yang juga Manajer Persidago itu.

Nelson menambahkan, Persidago sudah menjadi kebanggaan Gorontalo. saat ini kita terus melalukan koordinasi dengan beberapa sponsor.

“Kita sudah menghitung total dana yang dibutuhkan hingga menembus final. “Target hingga ke final paling tidak Rp. 1 miliar,” ungkap Nelson.

Dibagian lain,Ketua KONI Kabupaten Gorontalo yang juga Wakil Manajer Persidago, Helmin P Hippy menyampaikan sejumlah hal, diantaranya perjuangan, strategi maupun target saat bertanding kontra Persipura. “Sejak awal kami sudah menargetkan 45 menit pertama, harus mendapatkan poin atau minimal mampu bertahan 0-0,” ujar Helmin.

Lanjut menurut Helmi, persiapan menghadapi Persebaya pada 15 Februari sudah dilakukan. “Besok kami sudah jadwalkan untuk persiapan menghadapi Persebaya” kata Helmin. “Pelatih juga menjadwalkan latihan kembali mulai Senin,” tambah Helmin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top