Kerjasama PDAM Kabupaten Gorontalo dan PDAM Surabaya Makin Solid - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kerjasama PDAM Kabupaten Gorontalo dan PDAM Surabaya Makin Solid

Republikpos, Surabaya – PDAM Kabupaten Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke PDAM Surya Sembada di Kantor PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Jalan Mayjen Prof. DR. Moestopo, Kamis (07/02/2019).

Kunker kali ini dalam rangka pemaparan progres kerjasama Program Kemitraan Solidaristas Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) 2018-2019 antara PDAM Kabupaten Gorontalo dan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Direktur PDAM Surabaya Ir. Mujiaman mengatakan kerjasama dengan PDAM Kabupaten Gorontalo adalah langkah baik dalam memperbaiki PDAM, karena perusahan air di Indoensia masih membutuhkan perhatian yang sangat luar biasa.

“Saya senang kepada Bupati atas perhatian beliau terhadap PDAM Kabupaten Gorontalo. Perhatian bukan saja hanya organisasi, tetapi dalam hal investasi,” ungkap Mujiaman.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Raden Sahi, SE menyampaikan PDAM Kabupaten Gorontalo mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu karena dukungan dari semua pihak termasuk pendampingan yang dilakukan oleh PDAM Surya Sembada selama tahun 2018.

“Selama 2 tahun dasar kerjasama sangat baik dan kami PDAM mengalami peningkatan. Olehnya kami menyampaikan minat kerjasama dengan PDAM Surabaya, kemudian penandatangan Leater Of Intens antara keduanya yang ditandatangani melalui Rapat Kerja Perpamsi yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo,” ungkap Raden Sahi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Gorontalo, Prof DR. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd dalam sambutannya menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Gorontalo selalu terbuka untuk kerjasama dari PDAM Surabaya.

“Kerjasama antara PDAM Gorontalo dan PDAM Surabaya dilanjutkan untuk tahun 2019 ini. Tahun ini akan masuk tahun ke 4 kepemimpinan saya. Makanya untuk terus mendorong PDAM Kangor, kami mengutus karyawan untuk melakukan magang di Surabaya, karena Surabaya jadi contoh yang baik, bukan hanya Walikotanya tapi juga Direkturnya,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo.

Pewarta: Gilang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top