Komisi I DPRD Gorut Tuntaskan Catatan 2018 – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Komisi I DPRD Gorut Tuntaskan Catatan 2018

Republikpos Gorut – Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Yusuf Hilomalo menegaskan bahwa pihaknya akan menyelesaikan sisa aspirasi yang masuk ke pihaknya pada tahun 2018 kemarin dan juga akan membahas pelaksanaan rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini.

Aleg Demokrat tersebut mengatakan bahwa aspirasi yang tersisah pada tahun 2018 kemarin masih ada satu yakni terkait dengan pengelolaan dana desa, “Dan aspirasi tersebut akan tetap dibahas guna mendapatkan solusinya. Namun sebelum itu Komisi 1 akan melakukan rapat terlebih dulu” ungkapnya.

Terhadap apa yang menjadi program kerja Komisi 1 kedepan itu telah dibicarakan sebelumnya secara bersama internal Komisi 1.

“Selain itu juga telah ada beberapa aspirasi yang masuk yang salah satunya proposal pemekaran desa yang ada di Kecamatan Atinggola yakni Desa Imana Timur” kata Yusuf.

Untuk sisah aspirasi terkait dengan persoalan dana desa tersebut kata Yusuf, pihaknya nanti akan membicarakan dalam rapat internal komisi untuk merumuskan apa yang akan dilakukan nantinya.

“Pastinya, yang akan ditindaklanjuti terlebih dulu yakni persoalan dana desa tersebut, untuk agenda selanjutnya itu akan dilaksanakan sesuai dengan hasil rapat komisi nantinya” tegas aleg Demokrat tersebut.

Kedepan diharapkan, apa yang menjadi rencana program untuk dilaksnakan dapat berjalan dengan maksimal demi kemajuan daerah dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat Gorut.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top