Bupati Boalemo Serahkan Bantuan PKH Bagi Warga Paguyaman - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bupati Boalemo Serahkan Bantuan PKH Bagi Warga Paguyaman

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu secara simbolis menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan bagi warga Kecamatan Paguyaman.

Penyerahan bantuan sosial ini berlangsung pada Rabu (6/2) pagi tadi.

Saat tiba di lokasi acara, masyarakat penerima bantuan belum terkumpul seluruhnya. Sehingga orang nomor satu di Kabupaten Boalemo ini terpaksa harus menunggu hingga seluruh masyarakat penerima manfaat PKH hadir.

Ditemui disela-sela penyerahan bantuan tersebut, bupati dari PDI Perjuangan ini mengaku tidak masalah dibuat menunggu oleh warga penerima bantuan.

”Tidak apa-apa menunggu. Karena yang ditunggu adalah rakyat, dan saya pelayan rakyat,” kata Bupati Darwis Moridu.

Setelah seluruh warga penerima manfaat terkumpul, acara tersebut akhirnya dimulai.

Bupati Darwis saat memberikan sambutan menyampaikan harapannya agar bantuan sosial PKH yang akan diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi peningkatan kesejahteraan warga penerima manfaat.

“Saya harap bantuan PKH ini digunakan sesuai dengan peruntukannya. Intinya program ini adalah untuk kesejahteraan rakyat. Ini adalah program pemerintah pusat untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk di yang ada di Boalemo ini,” tegas Bupati Darwis.

Kegiatan ini turut dihadiri Kadis Sosial Nurdin Djaini, Camat Paguyaman Irwan Mantu. MM, dan masyarakat penerima bantuan PKH se-kecamatan Paguyaman.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top