Bupati Gorut: Seluruh Aparat Desa Satu Komando – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Bupati Gorut: Seluruh Aparat Desa Satu Komando

Republikpos, Gorut – Kepala desa sebagai ujung tombak pemerintah harus mampu menjabarkan, melaksanakan dan peyambung kebijakan pemerintah dari pusat, provinsi maupun kebijakan pemerintah kabupaten.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara Hi. Indra Yasin, MH saat memberikan pengarahan dan sambutan pemerintah daerah dalam kunjungan Bupati di sejumlah kecamatan dalam rangka pelantikan kepala desa beberapa waktu lalu.

“Saya minta kepada seluruh kepala desa agar bisa menyampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi kebijakan pemerintah. Perlu saya ingatkan bahwa hirarki pemerintahan harus dijalankan. Artinya bila ada intruksi presiden maka gubernur, bupati/walikota, camat, kepala desa, kepala dusun, dan seluruh aparat pemerintah harus menjalankan. Semua harus satu komando. Begitu juga bila ada program di pemerintah kabupaten maka aparat di bawahnya harus disampaikan kepada masyarakat secara benar,” tegas Bupati Indra Yasin.

Bupati juga menyampaikan agar kepala desa tidak melakukan intimidasi kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh kepala desa untuk menjadi pengayom dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegas Bupati.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top