Program Gorut Ceria Siap Tancap Gas - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Program Gorut Ceria Siap Tancap Gas

Republikpos, Gorut – Menjelang pelaksanaan program proyek dan sejumlah bantuan di awal tahun Pemerintahan Iqra (Indra-Thariq) tahun 2019 Bupati, Indra Yasin, MH meminta kepada camat dan kepala desa untuk ikut serta mengontrol dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan yang ada di desa baik yang dianggarkan melalui APBD, APBD Provinsi maupun yang dianggarkan melalui APBN.

Selain mengontrol pemerintah kecamatan dan desa selalu mengkordinasikan semua pekerjaan dan program kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara sehingga program yang dijalankan tidak terjadi tumpang tindih dan benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya minta seluruh camat dapat mengontrol pekerjaan dan program yang dilaksanakan baik pemerintah kabupaten, provinsi maupun program APBN sekaligus melaporkan kepada pemerintah daerah secara kontinu. Kordinasi juga perlu dilakukan sehingga pekerjaan atau program yang dilaksanakan benar-benar memberikan dampak kepada masyarakat. Selain itu juga dengan pengawasan dan kontrol program yang dilaksanakan benar-benar tepat sasaran dan pekerjaanya sesuai dengan bestek dan ketentuan,” jelas Bupati saat memberikan arahan kepada seluruh pimpinan OPD, para camat dan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, belum lama ini.

Kepada seluruh OPD Bupati juga meminta untuk mengawasi secara intern sehingga pekerjaan tersebut memiliki kualitas yang baik dan tidak menyalahi ketentuan yang ada. Termasuk proses administrasinya di kontrol dengan baik sehingga pada pertanggung jawabannya tidak menimbulkan permasalahan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top