Aleg Gerindra Apresiasi Gerak Cepat Pemda - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Daerah

Aleg Gerindra Apresiasi Gerak Cepat Pemda

Republikpos, Gorut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) dari fraksi Gerindra Fatri Botutihe, memberikan apresiasi terhadap pemerintah daerah yang telah bertindak cepat dan tepat dalam menangani rembesnya sungai Dulukapa, kecamatan Sumalata Timur.

Kepada Republikpos.com Fatri mengatakan, gerak cepat yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam menangani bencana yang ada di daerah patut di apresiasi dan pula di acungi jempol.

“Sebagai wakil rakyat dari dapil 4, saya pribadi merasa bangga atas respon cepat yang dilakukan oleh pemerintah daerah, dengan adanya respon yang cepat dan tepat,warga masyarakat yang ada di desa Dulukapa, kecamatan Sumalata Timur tidak perlu khawatir lagi dengan adanya curah hujan yang tinggi,” ungkap Fatri, Minggu (20/01/2019).

Fatri juga berharap, dengan adanya kepemimpinan bapak Indra Yasin dan Thariq Modanggu di 5 tahun mendatang, segala macam aspirasi masyarakat yang disuarakan melalui para anggota legislatif, bisa terlaksana melalui APBD Gorut di tahun-tahun berjalan.

“Harapanya kedepan, dengan adanya program-program unggulan dari paket IQRA, seluruh kebutuhan masyarakat bisa di akomodir melalui APBD,” pungkas Fatri.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top