Wabup Gorut Puji Tata Kelola Admistrasi Desa Bulalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Wabup Gorut Puji Tata Kelola Admistrasi Desa Bulalo

alterntif text

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Rabu (16/01/2019) kemarin, resmi membuka lomba tertib administrasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) bertempat di aula kantor Desa Bulalo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Thariq yang didampingi Wakil Ketua Tim PKK Gorut, Maryati Muhammad menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Desa Bulalo yang telah mempersiapkan segala macam bentuk data yang disajikan untuk lomba tertib administrasi PKK tahun 2019.

” Sebagai wakil bupati, saya patut bangga terhadap seluruh aparatur pemerintah Desa Bulalo, yang sudah bekerja dengan maksimal untuk mempersiapkan berbagai macam materi untuk dinilai pada lomba tertib administrasi PKK tahun 2019 ini. Dan kedepannya program kerja dari tim PKK akan disinkronkan dengan visi dan misi dari paket IQRA,” ungkap wabup dengan bangga.

alterntif text

Thariq juga menambahkan, meskipun Desa Bulalo merupakan salah satu desa yang banyak jumlah penduduknya, akan tetapi administrasi tentang kependudukan yang ada di Desa Bulalo merupakan data yang valid dan hal tersebut membuat saya sebagai wakil bupati merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh pemerintah Desa Bulalo.

“Sesuai data yang saya peroleh, desa bulalo banyak penduduknya, tetapi administrasi data kependudukannya sangatlah detail dan tertata dengan rapih,” terang wabup.

Wabup Thariq juga berharap, dengan adanya capaian- capaian kinerja yang cukup baik oleh pemerintah desa Bulalo, dirinya berharap pemerintah desa setempat bisa mendapatkan hasil yang maksima pada pelaksaan lomba tertib administrasi kali ini.

“Kinerja dari pemerintah desa bulalo sangatlah bagus,dari indikator angka kematian ibu hamil saja sejak dari 10 tahun terakhir Desa Bulalo tercatat tidak pernah memiliki data angka kematian ibu hamil,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top