Jelang Pemilu 2019, Polres Boalemo Gelar Kegiatan Polri Menyapa Warga - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Jelang Pemilu 2019, Polres Boalemo Gelar Kegiatan Polri Menyapa Warga

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Polres Boalemo bersama lembaga Solidaritas Pemuda Anti Korupsi (SPAK) Boalemo menggelar kegiatan bertajuk “Polri Menyapa Warga”.  Kegiatan yang berlangsung, Senin (15/1) di salah satu restoran di Tilamuta, Boalemo ini dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang pemilu 2019.

“Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menidaklanjuti perintah Kapolri agar sering sering menyapa masyarakat menjalang 91  hari pemilihan umum. Agar kiranya masyarakat proaktif menjaga stabilitas,” jelas Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK, MH saat diwawancarai sejumlah wartawan.

alterntif text

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan 296 personil untuk mengamankan jalannya pemilu nanti. Jumlah ini belum termasuk personil BKO (bantuan kendali operasi) dari Polda Gorontalo.

“Untuk titik pengaman kita nanti ada di dua tempat yaitu Bawaslu dan KPU, nanti untuk pengamanan kampanye kita sesuaikan dengan tentatif yang ada,” kata Kapolres Ade Permana.

Meski tujuan awal kegiatan ini dilakukan terkait pelaksanaan pemilu 2019, namun kedepan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Boalemo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Boalemo Amir Koem, Ketua KPUD Boalemo Asra djibu, Danramil Tilamuta Kapten Muharman, unsur LSM, unsur Partai Politik, unsur Organisasi Pemuda dan masyarakat.

Pewarta: Reyn Daima

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top