Pemkab Gorontalo Kebagian Hibah 5 Buah Bus, Ruslan Tantu: Alhamdulillah Kita Bisa Berhemat Anggaran – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemkab Gorontalo Kebagian Hibah 5 Buah Bus, Ruslan Tantu: Alhamdulillah Kita Bisa Berhemat Anggaran

Republikpos, Jakarta – Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang diwakili oleh Sekda Hadijah U Tayeb dan Kepala Dinas Perhubungan Ruslan Tantu menghadiri Penandatangan Berita Acara Serah Terima Operasional (BASTO) Bus Bantuan Anggaran Tahun 2018, Senin (14/01) di Ruang Singosari Kementerian Perhubungan.

Pemda Kabupaten Gorontalo sendiri kebagian hibah bus dari Kementerian Perhubungan sebanyak 5 unit.

Bantuan ini kata Ruslan, sangat berarti bagi kabupaten Gorontalo. Selain dapat mengakomodir kepentingan pemerintah daerah dan masyarakat Kabgor, bantuan bus ini juga dapat menghemat pengeluaran daerah.

“Bantuan ini sangat berarti bagi Kabupaten Gorontalo, pasalnya sebelum ada bantuan Kabupaten Gorontalo harus bekerja sama dengan Damri terkait penambahan armada yang nilai kontraknya sebesar 40 juta untuk 2 unit bus per-bulannya,” kata mantan Kadis Pariwisata Kabupaten Gorontalo ini.

Dengan adanya bantuan hibah bus ini, kata Ruslan, Pemkab Gorontalo tidak perlu melanjutkan kerja sama dengan Damri, sehingga permintaan masyarakat yang melonjak untuk akomodasi daerah bisa ditangani sendiri oleh pemerintah.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top