Hadiri Resepsi HUT Desa Sidorukun, Wabup Amin Haras Berpesan soal Ini – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadiri Resepsi HUT Desa Sidorukun, Wabup Amin Haras Berpesan soal Ini

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Amin Haras didampingi Assisten Pemerintahan Fitser Mohune, Kadis Penanaman Modal Sudin Ali, Anggota DPRD Hamdi Alamri dan Camat Randangan Muzakir Amir, Minggu (13/1) malam kemarin menghadiri Resepsi Peringatan Hut Desa Sidorukun ke-29 di lapangan Desa Sidorukun Kecamatan Randangan.

Kehadiran Wabup Amin Haras ini disambut dengan musik Gamelan Bali dan Tarian Bali oleh anak-anak Desa Sidorukun. Sebelumya pada sore hari diawali penampilan kesenian Reog dan Kuda Lumping oleh masyarakat etnis Jawa.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin mengucapkan selamat hari ulang tahun khususnya kepada warga masyarakat Desa Sidorukun yang ke-29. Perayaan ini pastinya yang berulang tahun itu pada hakekatnya adalah masyarakat Desa Sidorukun dalam memeriahkan dan merayakannya.

“Tentunya momentum peringatan ini akan terus terpatri dalam lubuk hati yang dalam masyarakat untuk senantiasa memberi makna yang sangat dalam terhadap nama desa itu. Sehingganya patut terus dipertahankan walaupun warga masyarakatnya beragam etnis dan beragam agama,” kata Wabup Amin Haras.

Olehnya Pemda Pohuwato merasa bangga serta salut karena Desa Sidorukun ini sebagai bagian dari wliayah Pohuwato yang masyarakatnya rukun-rukun terus dan hidup berdampingan.

Amin berharap agar kebersamaan baik internal antara masyarakat yang satu dengan yang lainnya tetap dijaga, “Termasuk kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah harus tetap kompak. Mari kita sama-sama mempertahankan dan memajukan dalam membangun Desa Sidorukun dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

“Ya, modal utama kita adalah rukun, aman, damai sehingga kita bisa beraktivitas dan Alhamudlillah sudah terbina di tengah-tengah masyarakat. Juga saya merasa bangga dan salut dimana masyarakat Sidorukun sampai saat ini tidak terdengar gesekan-gesekan di tengah-tengah masyarakat sehingga sekali lagi harapan besar agar kebersamaan dan persatuan serta kesatuan diantara sesama umat dapat terus dijaga dan dibina untuk selama-lamanya” pungkas Wabup Amin Haras. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top