Bupati Darem Resmikan Pemanfaatan Gedung Baru SMP 12 Paguyaman - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bupati Darem Resmikan Pemanfaatan Gedung Baru SMP 12 Paguyaman

Republikpos, Tilamuta – Bupati Boalemo Darwis Moridu meresmikan Gedung Unit Sekolah Baru SMPN 12 Paguyaman. Peresmian sekolah yang bertempat di dusun Marapoga, Desa Saripi, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo ini, berlangsung pada Sabtu (12/1).

Pada peresmian itu, Bupati yang akrab disapa Darem ini mengatakan, bahwa dengan diresmikannya gedung baru tersebut, maka fasilitas penunjang pendidikan untuk SMP 12 Paguyaman juga bertambah. Sehingga hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

“Berdirinya satu gedung sekolah SMPN 12 Paguyaman ini, maka bertambah juga sarana prasarana pendidikan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Bupati darwis menambahkan bahwa sebagai pemerintah daerah dia merasa bangga dan bersyukur dengan di bangunnya unit sekolah baru ini anak khususnya yang berada di desa Saripi ini dapat mengakses pendidikan dan dapat meningkatkan sumber daya manusianya.

Di akhir sebutannya bupati dari PDI Perjuangan ini berharap kepada seluruh masyarakat dusun Maropoga Desa Saripi dan jajaran penddikan agar dapat menggunakan gedung ini dengan baik sebagai tempat pendidikan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala dinas Pendidikan Boalemo Sherman Moridu, Kepala Dinas Satpol Ismet Nono, Camat Paguyaman di wakili sekcam Jhon Warow dan seluruh orang tua siswa.

Pewarta: Reyn Daima

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top