Bangun Sinergitas, Pemda Boalemo Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Media – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bangun Sinergitas, Pemda Boalemo Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Media

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo, Jumat (11/1) menggelar pertemuan dengan seluruh perwakilan media yang ada di Gorontalo. Pertemuan ini berlangsung di Rumah Makan Vivi Samudra Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Mewakili pemerintah daerah, Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf menyampaikan pentingnya membangun hubungan kemintraan dengan media. Ia juga sangat mengapresiasi hubungan baik yang terjalin antara pemerintah daerah dengan media massa selama ini.

“Kami pemerintah daerah pada prinsipnya sangat membuka diri untuk dikritik, selama kritikan itu baik untuk program kita di pemerintah. Dan jika ada kalrifikasi dari kita yah segera juga untuk di muat”  kata Wabup Anas.

Ia juga berharap pihak perwakilan media massa  untuk memaklumi jika ada hal-hal yang kurang dalam kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pihak media.

“Terakhir kami memohon maaf jika selama ini dalam kolaborasi kerja sama dengan media masih ada yang kurang. Tentu ada hal-hal yang tidak sejalan dengan konsep kita, itu sudah kita sadari, tapi ketahiulah bahwa apa yang di lakukan oleh pemerintah adalah meningkatkan pelayanan masyarakat di kabupaten Boalemo,” tukas Wabup Anas.

Sebelumnya, Kabag Humas Pemda Boalemo, Sukarman Rahim menuturkan bahwa inti dari pertemuan tersebut adalah untuk memperkuat silaturahim dan hubungan kerja sama media dengan pemerintah daerah.

“Kami tidak bisa pungkiri bahwa media adalah salah satu pilar yang mempengaruhi dunia,” kata Sukarman.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top