Wagub Idris Rahim Beri PR Ini ke Badan Penghubung Provinsi Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Wagub Idris Rahim Beri PR Ini ke Badan Penghubung Provinsi Gorontalo

Republikpos, Jakarta – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan oleh Badan Penghubung Provinsi Gorontalo, salah satunya mengenai keinginan agar pariwisata di provinsi tersebut bisa mendunia.

Hal itu disampaikan Wagub Idris saat memimpin Badan Penghubung Provinsi Gorontalo melakukan pembinaan kepada seluruh karyawan guna melakukan proyeksi kerja tahun 2019 sekaligus evaluasi kinerja 2018 lalu.

“Saya kira keinginan itu bagus dan saya mendukung penuh, dan saya serahkan kepada badan penghubung bagaimana mereka akan melaksanakan rencana itu,” katanya.

Selain itu, badan penghubung juga mempertanyakan status anjungan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang masih jadi polemik.

“Rencana kan tahun ini akan di bawah badan penghubung, namun karena masih adanya regulasi yang belum dicabut jadi masih simpang siur. Nanti saya rapatkan lagi dengan yang lain dan saya juga berharap anjungan itu di bawah anjungan agar mudah pengurusannya,” ujarnya.

Idris mengungkapkan, anggaran tahun 2019 Gorontalo mengalami kekurangan. Meski begitu, menurut dia, pihaknya tetap berupaya untuk menyelesaikan semua rencana.

“Walaupun tahun ini anggaran kita kurang tapi nanti diusahakan agar cita-cita badan penghubung ini tercapai,” ungkap dia.

Selain melakukan pembinaan dan evaluasi, Badan Penghubung juga melakukan penandatanganan kontrak kerja antara Kepala Badan Penghubung Arfan Sery Jusuf bersama para pejabat eselon 4 lingkup Badan Penghubung dan KTU, serta Kasubid Fasilitas Promosi Makassar.

Selain itu juga ada serah terima jabatan bendahara 2019 yang sebelumnya diemban oleh Kartini Podungge kepada Bianca Talamati.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top