Peringati HUT Ponkep ke-7, Pemerintah Kecamatan Gelar Doa Syukuran – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Peringati HUT Ponkep ke-7, Pemerintah Kecamatan Gelar Doa Syukuran

Republikpos, Gorut – Untuk memperingati hari jadi Kecamatan Ponelo Kepulauan ke 7 tahun 2019, maka Senin kemarin, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan menggelar doa syukuran dan tausiyah yang dipusatkan di masjid Kecamatan Ponelo Kepulauan, (7/1).

Milad ke-7 Kecamatan Ponkep ini diisi dengan kegiatan tausiyah yang disampaikan ustad H. Yamin Moonti, M. HI dan dihadiri Camat Ponelo Kepulauan Harsono Rahman, keluarga besar pemerintah kecamatan dan desa se Kecamatan Ponelo, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Camat Ponelo Kepulauan, Harsono Rahman disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan peringatan Milad ke-7 Kecamatan Ponelo Kepulauan diharapkan menjadi sebuah momentum dalam menciptakan suasana ukhuwah islamiah yang kokoh guna mewujudkan Kecamatan Ponelo Kepulauan yang lebih maju dan berkembang.

Peringatan HUT Kecamatan Ponelo Kepulauan ini tentunya harus dijadikan sebagai bahan evaluasi diri, sudah sejauh mana peran pemerintah kecamatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

“Melalui momentum ini tentunya kita harus lebih meningkatkan pelayanan kemasyarakatan, pembangunan yang beroreintasi kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Camat Harsono Rahman. Lewat

peringatan Milad ke-7 ini, Camat Harsono Rahman mengharapkan kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan pemerintah desa agar terus komitmen dalam menggerakan roda pemerintahan yang efektif, efesien dan akuntabel serta mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal dan mensukseskan agenda pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan pada khususnya.

“Ditahun 2018 kemarin, kita terus eksis dalam mengawal dan mensukseskan agenda pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, ditahun 2019 ini tentunya masih banyak lagi yang harus kita tingkatkan dan tentunya ini butuh kerja keras dan kerja sama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan.” Sambungnya lagi.

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top