Lakukan Penyegaran, Bupati Darwis Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di Pemda Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Lakukan Penyegaran, Bupati Darwis Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di Pemda Boalemo

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Untuk  meningkatkan etos kerja dan kinerjan ASN, Bupati Boalemo kembali melakukan penyegaran di tubuh OPD di lingkup Pemda Boalemo.

Pada Rabu (9/1), Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemda Boalemo. Pelantikan tersebut dilakukan di ruang vicon, Sekretariat Daerah Boalemo.

Bupati Darem pada sambutannya mengatakan bahwa ia senantiasa mendorong aparatur agar profesional terutama dalam memahami tugas pokok dan fungsi sebagai bagian dari pengabdian masyarakat.

“Peran aparatur bagi daerah ini sangat penting.” kata Bupati Boalemo.

Ia juga berpesan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus mampu dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.
“Hal ini tidak lain agar memberi dampak positif bagi percepatan peningkatan kinerja bagi perangkat daerah,” ungkap Bupati Darwis Moridu.
Bupati Darwis  berharap pelantikan dan pengukuhan bagi sejumlah pejabat eselon III dan IV ini bukanlah sebuah hukuman tetapi sebagai bahan evauasi dan motivasi dalam meningkatkan kinerja bagi aparatur.
Penulis: Reyn Daima
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top