‌254 CPNS Gorut diberi Wejangan Bupati Indra – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

‌254 CPNS Gorut diberi Wejangan Bupati Indra

Republikpos, Gorut – Sebanyak 254 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), yang terdiri dari Tenaga Guru (172 orang), Tenaga Kesehatan (35 orang), dan Tenaga Teknis (47 orang), menerima pembinaan langsung dari Bupati Gorut, Indra Yasin. Pembinaan dilaksanakan di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorut, Selasa (8/1).

Dalam penyampaiannya, Bupati Indra Yasin mengapresiasi dan bangga dengan perjuangan yang dilakukan putera-puteri Gorut itu.

“Ya, saya ucapkan selamat kepada yang lulus. Tentu ini melewati persaingan ketat dari sekian ribu peserta. Dan hanya 254 inilah yang berhasil lulus. Sehingga itu, mulai dari sekarang saya ingatkan untuk mulai menumbuhkan kedisiplinan, sebagai modal utama dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kedepan menuju kesuksesan anda,” tegas bupati.

Bupati juga berpesan agar para CPNS bisa menyesuaikan dengan ketentuan yang ada.

“Pesan saya, ikuti semua ketentuan sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil. Kalian baru memulai sebagai Aparat Pemerintahan, jadi saya berharap mulai sekarang torehkan dan tumbuhkan juga semangat mengabdi untuk bangsa dan negara,” pungkas bupati.

Bupati dua periode itu juga meminta agar setiap CPNS bisa menggali dan mengasah kemampuan serta keahliannya masing-masing.

“Saya telah melihat, proses perjuangan kalian, jadi harus punya kemampuan tersendiri, gali keahlian kalian dibanding teman-teman lain. Harus berbeda, namun tetap satu arah mememberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pinta bupati.

Tak lupa, bupati mengingatkan kepada seluruh CPNS agar mengucap syukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada kedua orangtua.

“Ya, bagi yang belum lulus, saya titipkan pesan juga agar jangan putus asa dan terus berusaha yang tentunya diimbangi dengan doa,” tutupnya.

Penulis: Matris Salim

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top