Gubernur Gorontalo Tinjau Pembangunan Jembatan Buhu – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gubernur Gorontalo Tinjau Pembangunan Jembatan Buhu

Republikpos, Gorontalo – Usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Desa Buhu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kadis PU, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dan Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw meninjau pembangunan jembatan Buhu, Kabupaten Gorontalo, Jumat, (4/01/2019).

Saat tiba di lokasi, Gubernur mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan jembatan yang dikerjakan oleh TNI dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone hanya dalam waktu singkat. Menurut Rusli, jika pembangunan jembatan tersebut ditenderkan kemungkinan akan memakan waktu lama.

“Saya atas nama Pemeritah Daerah sangat berterima kasih kepada hal ini Korem 133/Nani Wartabone, hanya dalam waktu singkat jembatan telah selesai,” ujar Rusli Habibie.

Rencananya, jembatan yang akan dinamakan Merah Putih NKRI itu diresmikan pada Jumat mendatang dan akan mengundang Pangdam XIII/Merdeka dalam peresmian nanti.

Selesai kunjungan Gubernur Gorontalo bersama rombongan kemudian menuju Kabupaten Gorontalo Utara dimana dalam acara tersebut juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Ny. Saidah Rusli Habibie.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top