Tahun 2019, Pelayanan Publik Diminta Maksimal – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Tahun 2019, Pelayanan Publik Diminta Maksimal

Republikpos, Gorut – Mengawali tahun 2019, Bupati DR. Indra Yasin, MH meminta kepada seluruh aparatur pemerintah untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta respon terhadap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Sebagai abdi negara dan penyelenggaran pemerintahan maka Aparatur harus berada didepan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan juga harus tepat waktu dan tidak berbelit-belit.

“Saya minta kepada seluruh aparatur dapat memperkecil keluhan masyarakat yang selama ini disampaikan baik secara langsung maupun melalui media komunikasi. Untuk menekan keluhan tersebut maka seluruh aparatur harus reaktif dalam memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat. Dengan kemampuan dan inovasi seluruh aparatur mulai ditingkat desa sampai ditingkat Kabupaten maka diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional. Hal ini dimaksudkan agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat semakin membaik,” kata bupati.

Kepada seluruh aparatur bupati meminta agar dapat menjalin koordinasi dan komunikasi yang efektif terhadap masyarakat sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat direalisasikan oleh aparatur pemerintah dengan program-program yang sudah direncanakan.

Kepada seluruh pimpinan OPD bupati meminta untuk selalu aktif dalam melakukan evaluasi terhadap bawahannya sehingga program yang dilaksanakan dilapangan dapat sesuai dengan rencana.

“Saya minta antara bawahan dan atasan tidak ada jarak akan tetapi perlu dibangun komunikasi yang baik. Dengan demikian penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan tentunya akan memberikan dampak positif dalam realisasi program itu sendiri. Saya minta pimpinan OPD untuk selalu memonitor dan ikut serta turun dilapangan guna melihat langsung realisasi program yang ada di masing-masing OPD itu sendiri”, kata bupati.

Kepada seluruh aparatur pemerintah bupati juga menekankan pentingnya disiplin dan loyalitas kepada tugas karena hanya disiplin dan loyalitas aparatur penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan efektif dan akan memberikan manfaat dalam meningkatkan pembangunan di Gorontalo Utara.

 

Reporter: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top