Polres Boalemo Beberkan Pengungkapan Kasus Narkoba – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Polres Boalemo Beberkan Pengungkapan Kasus Narkoba

Republikpos, Boalemo – Polres Boalemo, Jumat (4/1/19) menggelar konfrensi pers terkait penangkapan narkoba yang di lakukan di beberapa tempat beberapa waktu lalu.

Dalam penangkapan tersebut Sat Narkoba Polres Boalemo meringkus 4 tersangka yang membawa narkoba jenis sabu saat melintas di jalan trans Sulawesi Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo Ade permana Sik SH. pada konfrensi pers tersebut mengatakan bahwa pihaknya memang sebelum ada penangkapan pada bulan Desember kemarin sudah mendapatkan info dari masyarakat.

Dalam operasi terakhir tanggal (2/1/19), Sat Narkoba Polres Boalemo berhasil mengamankan narkoba jenis sabu sebanyak 2,4 g yang di sembunyikan di kerak kemeja tersangka, dan beberapa barang bukti sejanta tajam dan senapan angin.

“4 tersangka ini bukan merupakan jaringan yang sama, untuk barang bukti sendiri menurut keterangan tersangka di ambil dari palu dibawa ke kolkta Gorontalo untuk di gunakan sendiri, namun pihak polres sendiri masih semntra dalam pengembang penyidikkan” jelas Kapolres

Dari hasil penyidikan, ke 4 tersangka di jerat pasal 114 dan 112 tentang narkotika lanjut Kapolres.

Terakhir Kapolres mengatakan bahwa terkait kasus ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top