Darem Jadi Peserta KKLP Unisan - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Darem Jadi Peserta KKLP Unisan

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Kuliah Kerja Lapangan yang menjadi program tahunan Universitas Ichsan Gorontalo, di mana KKLP ini diikuti oleh mahasiswa semester 6 (enam) dari berbagai Fakultas.

Namun KKLP Unisan pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun kemarin. Sebab tahun ini melibatkan langsung Pejabat Tertinggi di Boalemo yang tak lain adalah Bupati Darwis Moridu.

Seperti yang diketahui, Bupati Boalemo Darwis Moridu terdaftar sebagai salah seorang mahasiswa di perguruan tinggi UNISAN, Fakultas Hukum, dan saat ini sudah semester 6.

Sehingganya ia diharuskan untuk mengikuti proses tahap demi tahap program sebagai mahasiswa UNISAN, termasuk KKLP yang menjadi salah satu persyaratan untuk menyelesaikan studi sarjana (S1).

Bupati Boalemo ketika diwawancarai oleh sejumlah media mengatakan tentu ini akan menjadi salah satu motivasi masyarakt sehingganya masyarakat juga dapat mengejar mimpi dan pendidikan yang tinggi, “sebab pendidikan dapat menumbuhkan dan mencerdaskan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Boalemo,” kata Bupati Darem.

Ia menambahkan dengan adanya mahasiswa yang mengikuti KKLP yang berada di 6 desa se-kecamatan mananggu dapat memberikan cara berkehidupan bermasyarakat dan juga saling menghargai, menghormati sekaligus mahasiwa memberikan cara bagaiman melkukan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top