Sambut Tahun Baru, Pemda Gorut Gelar Dzikir dan Hiburan Rakyat – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Sambut Tahun Baru, Pemda Gorut Gelar Dzikir dan Hiburan Rakyat

Republikpos, Gorut – Pelepasan Malam Tahun baru 2018 dan menyambut tahun 2019, dirayakan Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara dengan cara yang berbeda namun sarat makna dan nilai-nilai kebersamaan antara aparat pemerintah daerah dengan masyarakat Gorut.

Hal ini dibuktikan dengan Dzikir Akbar yang diselenggarakan Pemerintah daerah Gorut sebelum menyambut Tahun baru 2019, yang juga dirangkaian dengan Hiburan rakyat pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara 6 Desember yang lalu.

Kegiatan penyambutan Tahun baru yang dibalut dengan tema Refleksi 11 tahun daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui kegiatan Dzikir, Pikir dan Seni ini dihadiri Bupati Gorontalo Utara Dr.Hi.Indra Yasin,SH,MH, wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu,S.Ag, M.Pdi, para asisten, forkopimda Gorut, Wakil Ketua DPRD Gorut, jajaran Pimpinan OPD, eselon III, dan IV dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, serta seluruh masyarakat se-Gorut.

Dalam sambutannya, Bupati Indra Yasin menyampaikan apresiasi pelaksanaan Kegiatan Dzikir, Pikir dan Seni guna menyambut Tahun baru 2019 yang juga melibatkan masyarakat Gorut. Menurut Bupati, penyambutan Tahun baru yang dinilai berbeda dan sederhana ini sebagai wujud komitmen dan empati pemerintah daerah Gorut atas sejumlah Musibah bencana Alam yang terjadi kurang lebih satu tahun ini.

“Ya, Pelaksanaan Zikir bersama ini tentunya sebagai bentuk empati pemerintah daerah Gorut atas berbagai bencana alam dan musibah yang terjadi disejumlah daerah baik yang ada di Palu Sulteng, maupun Tsunami di Bandar Lampung belum lama ini. Sementara untuk hiburan rakyat, panggung seni pun, dilaksanakan sesederhana mungkin untuk memenuhi keinginan masyarakat Gorut yang ingin dihibur usai pelantikan kami berdua”, ungkap Bupati Indra Yasin.

Selain itu, Bupati Indra Yasin menginginkan di tahun 2019 mendatang seluruh ASN dilingkup Pemda Gorut harus menunjukkan perubahan yang baik dalam kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta tahun 2019 ada perubahan pola pikir atau mindset ASN dalam bekerja. ASN harus Inovatif, Profesional dan berintegritas serta melayani masyarakat dengan Santun dan Ceria”,pungkas Bupati Indra Yasin.

Pada pelaksanaan Hiburan rakyat menampilkan sejumlah Penyanyi dangdut Ibu Kota Jakarta, Yuni Rahayu, Santi Rahman, Rama aiphama, dan komedian Endi.

 

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top