Sambut Tahun Baru, Pemkab Gorontalo Gelar Doa Dan Dzikir – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Sambut Tahun Baru, Pemkab Gorontalo Gelar Doa Dan Dzikir

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo meyambut tahun baru 2019 menggelar zikir dan doa bersama di masjid agung baitutahman Limboto, senin (31/12/18).

Doa dan zikir bersama dimulai setelah salat Isya. Ibadah menutup tahun 2018 tersebut, terbuka untuk umum.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo, Kejari Limboto Dr.Supriyanto,Sekertaris Daerah Ir.Hadijah U Tayeb, President Comisioner PT Panasonic Gobel Indonesiq Rachmat Gobel Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama stafnya,ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr.Fory Naway bersama jajarannya,darma wanita Kabupaten Gorontalo serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Doa dan zikir dipimpin langsung Kadli Limboto H.Kadli Busalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengayakan bawha Doa dan zikir ini dilakukan tidak sekedar menyambut tahun baru tetapi juga dilaksanakan ketika kegiatan tahun baru islam,satu muharam,10 muharam serta Ibadah ibadah agama lainnya

Nelson menambahkan,doa dan zikir sudah tiga tahun ini terus dilakukan

” Sejak menjadi Bupati,saya terus mendorong pelaksanaan doa dan zikir.sudah tiga tahun berturut-turut dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru.

Semoga dengan doa dan zikir masyarakat dan pemerintah tetap dalam keberkahan Allah SWT.

“Kita berharap Mememohon rahmat dan berkah untuk masyarakat dan pemerintah dalam membangun Kab. Gorontalo,” Tutup Nelson.

Penulis: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top