Pemda Gorut Siapkan Penyambutan 2019 Dengan Dzikir, Fikir, dan Seni – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pemda Gorut Siapkan Penyambutan 2019 Dengan Dzikir, Fikir, dan Seni

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menegaskan bahwa penyambutan tahun baru kali akan berbeda dengan tahun baru sebelumnya. Dimana kali ini, tahun baru akan disambut dengan perpaduan antara dzikir, fikir dan seni.

“Kita menganggap bahwa, agenda seperti ini penting sebagai refleksi capaian pada pembangungan pemerintahan 2018, untuk ditingkatkan dan dioptimalisasikan,” ucap Thariq.

Hal itu disampaikannya, sempat dikatakan oleh Bupati agar menyiapkan agenda positif bernuansa religi sehingga bisa berdampak bagi semua kalangan, baik aparat maupun masyarakat.

“Sehingga, mulai dari yang tua sampai yang muda bisa merasakan efek dari penyambuatan acara yang menggabungkan dzikir, fikir, dan seni ini,” tutur Thariq.

Untuk itu, dirinya berharap agar seluruh OPD yang telah diberikan amanah, untuk bekerja secara maksimal.

“Dan kepada masyarakat, kami undang dengan hormat untuk hadir tertib pada acara pisah sambut tahun 2018-2019 nanti,” ucapnya lagi.

Selain itu, wabup Thariq juga berharap segalanya dapat dipersiapkan dengan baik, sehingga memberikan hiburan yang terbaik pula sebagai sarana evaluasi refleksi diri aparatur pemerintah dan masayrakat dalam menapaki pembangunan Gorut 5 tahun kedepan.

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top