Hadiri Tabliq Akbar UAS, Begini Kesan Bupati Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Hadiri Tabliq Akbar UAS, Begini Kesan Bupati Indra Yasin

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Dr.Hi. Indra Yasin,SH,MH menghadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad LC.MA yang yang diselenggarakan oleh Yayasan Alkhairat Gorontalo yang pimpin langsung Ketua Yayasan Alkhairat Pusat Prof. Dr. Ir.Fadel Muhammad, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis (27/12) bertempat di Mesjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo.

Ribuan masyarakat membanjiri halaman Mesjid Agung Kota Gorontalo untuk menyaksikan ceramah agama dari Ustad Abdul Somad dengan tema”memaknai Hakikat Maulid Nabi Muhammad SAW”. turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, walikota Gorontalo Marten Taha, Wakil Bupati Boalemo, Tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat serta seluruh Unsur masyarakat, unsur TNI Polri Kota Gorontalo.

Bupati Indra Yasin saat menghadiri acara Tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada yayasan Alkhairat yang telah melaksanakan Tabliq Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mendatangkan Ustadz Abdul Somad yang sangat dikagumi dan diharapkan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Ya, masyarakat sangat antusias untuk menghadiri tausiah ini yang akan memberikan manfaat untuk masyarakat juga pemerintah di Provinsi Gorontalo. Tentu selaku pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Yayasan Alkhairat Pusat yakni Bapak Prof.Dr.Ir.Hi.Fadel Muhammad yang telah mengupayakan agar kegiatan ini berjalan dengan baik di Kota Gorontalo”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Abdul Somad, Lc, MA menyampaikan rasa senang disambut oleh puluhan ribu jamaah Masyarakat Provinsi Gorontalo yang memadati Mesjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo.

“Ini kali pertama saya datang di Gorontalo setelah sekian lama ingin datang melihat jamaah masyarakat yang kerap disebut Kota Serambi Madinah”,ungkap Ustadz Abdul Somad (UAS).

 

Penulis: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top