Resmi, Reni Yasin Hiola Ketua LKKS Gorontalo Utara - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Resmi, Reni Yasin Hiola Ketua LKKS Gorontalo Utara

alterntif text

Republikpos, Gorut – Reni Yasin Hiola, resmi menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Gorontalo Utara, setelah dilantik oleh Ketua LKKS Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Habibie, pada kegiatan Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) etape V di Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (18/12) kemarin.

Pelantikan pengurus LKKS Gorut terdiri dari 7 bidang yakni bidang pembinaan organisasi dan partisipasi masyarakat, bidang rehabilitasi pemberdayaan dan perlindungan sosial, bidang advokasi dan kerjasama, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang pelayanan usaha kesejahteraan sosial, bidang relawan dan peduli bencana, dan bidang pelayanan kesehatan dasar.

Reni Hiola usai dilantik akan segera mungkin menyusun program kerja dan bersinergis dengan pemerintah daerah dalam menangani dan menanggulangi berbagai persoalan kesejahteraan sosial di Gorontalo Utara.

alterntif text

“Penanganan berbagai permasalahan sosial yang ada di daerah kita butuh kepedulian kita semua termasuk LKKS yang baru dikukuhkan, tentunya dengan kebersamaan kita persoalan itu akan lebih mudah diatasi,” ujar Reni.

Lebih lanjut Reni yang juga Ketua PKK Gorut ini berharap pengurus LKKS Gorut yang baru saja dilantik ini benar-benar terjun dan berperan langsung ke tengah masyarakat serta mengajak berbagai pihak lainnya untuk ikut peduli dengan para penyandang masalah sosial.

“LKKS berfungsi koordinatif, untuk itu, kami akan berkoordinasi dengan berbagai lembaga penyelenggara kesejahteraan sosial yang mengelola dana sosial untuk mengatasi berbagai persoalan sosial di Kabupaten Gorut,” ungkap Reni Yasin Hiola.

Penulis: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top