Ini Kompensasi untuk ASN dari Bupati jika Tingkat Kemiskinan di Pohuwato Turun Lagi - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ini Kompensasi untuk ASN dari Bupati jika Tingkat Kemiskinan di Pohuwato Turun Lagi

Republikpos, Pohuwato – Setelah predikat penurunan angka kemiskinan terbanyak se-Gorontalo telah diraih oleh Pohuwato berdasarkan survei BPS, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga terus berpegang pada komitmen menyejahterahkan rakyat Pohuwato.

Komitmen ini disampaikan pada kegiatan Gerakan Membangun Untuk Kita Semua (Gema Panua) yang dirangkaikan dengan apel Korpri di Kecamatan Lemito pada Senin (17/12).

Dalam pidatonya Syarif Mbuinga menyampaikan, pada tahun 2019 Pemerintah Pohuwato akan membangun Rumah Sakit di Kecamatan Lemito yang akan diberi nama Rumah Sakit Gorontalo Barat.

Selain itu, untuk apresiasi hasil kerja dari ASN (Aparat Sipil Negara) Bupati berjanji apabila di tahun 2019 angka kemiskinan terus mengalami penurunan, akan ada kenaikan tunjangan kinerja TKD bagi PNS dan gaji-13 bagi aparat desa.

Komitmen Bupati Pohuwato tidak habis disitu, setelah rangkaian apel Korpri, ia juga melakukan tinjauan di beberapa lokasi.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah pemberian makanan bagi TUMIS (tuna susila, fakir miskin, anak terlantar dan lansia). Lokasi kedua yaitu di Pasar Lemito di mana beliau meninjau pembangunan pasar tersebut. Kunjungan berakhir di lokasi pembangunan rumah komunal bagi orang yang kurang mampu.

Penulis: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top