Ulang Tahun, Wabup Thariq Dapat Surprise - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Ulang Tahun, Wabup Thariq Dapat Surprise

alterntif text

Republikpos, Gorut – Suasana penuh keceriaan tercipta saat jajaran Pimpinan Daerah Kabupaten Gorontalo Utara merayakan Hari Ulang Tahun Wakil Bupati Gorontalo Utara terpilih Thariq Modanggu yang ke-48 tahun yang jatuh pada hari Senin (17/12).

Momen kebersamaan yang akrab dengan nuansa kesederhanaan diciptakan Bupati Gorontalo Utara Dr.Hi.Indra Yasin,SH,MH, Wabup Thariq Modanggu, Sekda Ridwan Yasin, Wakil Ketua DPRD Lukman Botutihe dan Djafar Ismail terlihat kala Bupati Indra Yasin memberikan Sepotong Tumpeng kepada Wakil Bupati Gorut tersebut.
Dengan disaksikan istri tercinta, Wabup Thariq Modanggu pun hanyut dalam rasa suka cita yang diperlihatkan seluruh jajaran Pimpinan OPD dilingkup Pemda Gorut.

alterntif text

“Ini momen perdana saya merayakan Hari Ulang Tahun bersama Istri, Bapak Bupati dan seluruh Jajaran pimpinan OPD dilingkup Pemda Gorut yang sudah saya anggap seperti keluarga baru saya”, Ungkap Wabup Thariq Modanggu.

Thariq pun merasa bersyukur atas nikmat Allah SWT di Umur yang ke-48 tahunnya bisa dirayakan bersama jajaran keluarga Pemda Gorut. Terlepas dari Euforia Pelantikan belum lama ini, Wabup Thariq berharap dimomen kebersamaan ini dapat terus berjalan dengan baik hingga akhir periodenya bersama Bupati Indra Yasin.

“Tentu harapan saya di hari ulang tahun yang ke-48 ini, bisa lebih membuat saya dewasa, terus belajar tentang birokrasi, pemerintahan, dan tentunya mampu membawa perubahan dalam membangun daerah Kabupaten Gorut bersama Bupati Indra Yasin pada 5 tahun mendatang,” pungkas Thariq.

 

Penulis: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top