Reni Hiola Kembali Nahkodai PKK Kabupaten Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Reni Hiola Kembali Nahkodai PKK Kabupaten Gorut

Republikpos, Gorut – Usai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Periode 2018-2023 pada tanggal 6 Desember 2018 yang lalu. Kini giliran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Utara Dra. Reni Yasin Hiola,M.Kes dilantik Wakil Ketua PKK Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim, Senin (17/12) kemarin.

Kegiatan Pelantikan Ketua PKK Gorut ini digelar di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati dan dihadiri langsung Bupati Gorut, Dr.Hi. Indra Yasin,SH,MH dan Wabup Thariq Modanggu,S.Ag, M.Pdi.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PKK Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim mengucapkan selamat kepada Reni Yasin Hiola atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PKK Gorut untuk periode II. Nurinda berharap organisasi PKK mampu menjadi faktor pendukung pembangunan dan program pemerintah daerah.

“Organisasi PKK selalu terdepan dalam membantu dan mendukung sepenuhnya program pembangunan, kemasyarakatan dan program pemerintah daerah”,ungkap Nurinda Rahim.

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Indra Yasin mengungkapkan bahwa kepengurusan PKK Kabupaten Gorut dibawah kepemimpinan Reni Hiola untuk periode ke-II ini harus lebih meningkatkan inovasi dalam menjalankan program organisasi khususnya yang ada di tingkat Desa maupun Kecamatan.

“Ya, mungkin sudah 2 periode setengah ini Ketua PKK yang dilantik ini memimpin organisasi besar khususnya sebagai Mitra Kerja pemerintah daerah Gorut. Sehingganya, perlu ada peningkatan dalam hal inovasi program guna untuk menunjang Program Pemerintah daerah Gorut”,jelas Bupati Indra Yasin.

Lebih lanjut, Bupati Indra menyarankan agar program pemanfaatan lahan pekarangan keluarga terus dilanjutkan agar ketahanan pangan di seluruh wilayah kecamatan se-Gorut bisa terpenuhi.

 

Penulis: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top