Program Umroh bagi ASN dan Masyarakat Profesi Khusus di Gorut Berlanjut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Program Umroh bagi ASN dan Masyarakat Profesi Khusus di Gorut Berlanjut

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Dr.Hi.Indra Yasin,SH,MH menegaskan bahwa diperintahannya bersama Wakil Bupati Thariq Modanggu pemerintah daerah terus berkomitmen memberikan reward (penghargaan) bagi ASN dan Masyarakat berprofesi khusus, teladan dan terbaik di Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorut, Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan seminar nasional pendidikan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorut, belum lama ini.

Bupati Indra Yasin Menjelaskan bahwa pemberian penghargaan kepada ASN dan masyarakat berprofesi khusus berupa umroh sangatlah penting dan bermanfaat untuk memotivasi para pegawai ASN maupun masyarakat yang memiliki profesi dan keahlian khusus di daerah.

“Ya, pemberian reward ataupun penghargaan berupa umroh gratis bagi ASN dan masyarakat berprofesi khusus di daerah selain memberikan motivasi bagi ASN dan masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas ASN dan masyarakat Gorut. Sehingganya, Program umroh gratis ini perlu kami lanjutkan diperiode saya dan pak Thariq hingga 5 tahun mendatang,” ungkap Indra Yasin dihadapan seluruh Guru dan kepala sekolah se-Gorut.

Pada periode sebelumnya, Bupati Indra Yasin telah berhasil memprogramkan pemberian Umroh Gratis bagi Guru Teladan, masyarakat berprofesi teladan seperti petugas mandi mayat, pemanjat kelapa, tukang gali kubur, petugas medis terbaik, keluarga harapan terbaik, kepala desa dan kepanitiaan pelaksana program pemerintah daerah seperti ketua panitia MTQ terbaik tingkat kabupaten se-Gorut.

 

Penulis: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top