Penyampaian Visi Misi IQRA Berjalan Hikmad - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Penyampaian Visi Misi IQRA Berjalan Hikmad

alterntif text

Republikpos, Gorut – Pelaksanaan sidang paripurna DPRD Gorontalo Utara dalam rangka penyampaikan visi-misi pemimpin terpilih, Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, Indra Yasin-Thariq Modanggu atau IQRA, Kamis (13/12) berlangsung hikmad.

Acara yang dihadiri oleh lintas tokoh baik provinsi Gorontalo dan nasional seperti, Aleg DPR-RI Elnino Mohi dan Hamdan Zoelva mantan ketua MK itu dihadiri pula oleh para Kades, Camat dan OPD hingga masyarakat Gorontalo Utara.

Dalam sambutan penyampaian visi-misinya Bupati Indra Yasin berkomitmen, bahwa pemerintahannya kelak akan senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat. Sebab dalam jabaran visi-misi IQRA tersebut sangat menitik-beratkan kemajuan daerah yang menjadi target pembangunan.

Dalam visi-nya misalnya, dengan menjadikan Gorontalo Utara ceria, unggul dan sejahtera diporos maritim utara Indonesia 2023, maka hal ini akan fokus dikembangkan pemerintahan Indra Yasin-Thariq Modanggu di kepemimpinan mereka lima tahun mendatang.

Belum lagi ditambah dengan 5 misi cerdas. Pertama, dengan mempercepat kesejahteraan masyarakat Gorontalo Utara, membangun infrasturktur dan program strategis kesejahteraan. Kedua IQRA siap membangun SDM ceria (Ceria, Empatik, Ramah, Inovatif dan amanah), berdikari (SDM aparatur dan SDM masyarakat). Point ketiga, dengan siap mengembangkan keunggulan positioning Gorontalo Utara diantara dua provinsi, (Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah) serta perairan dunia, menjadi modal utama kemajuan demi kesejahteraan yang berkeadilan. Empat, terus meningkatkan kualitas lingkungan, keseimbangan gender dan ramah anak. Dan terakhir IQRA bersiap mengembangkan kehidupan beragama dan berbudaya secara produktif, harmonis dan berkelanjutan.

“Dengan lima misi ini, Insya Allah pemerintahan saya dan pak Thariq Modanggu mengharapkan dukungan penuh masyarakat, lembaga DPRD, kerja keras aparatur Gorontalo Utara. Sehingga 5 misi ini bisa terwujud sempurna di masa pemerintahan Indra Yasin-Thariq Modanggu di lima tahun yang akan datang,” tutup Bupati.

Penulis: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top