Evaluasi Kerja, Fungsi Badan Penghubung Gorontalo Dinilai Makin Membaik – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Evaluasi Kerja, Fungsi Badan Penghubung Gorontalo Dinilai Makin Membaik

Republikpos, Jakarta – Mengingat sudah memasuki akhir tahun, Badan Penghubung Gorontalo mengadakan evaluasi kerja 2018 yang diselenggarakan di Rumah Makan Ny. Suharti Tanah Abang, Jakarta, Selasa (11/12).

Pada evaluasi kerja kali ini dihadiri oleh Ibu Gubernur Gorontalo Ida Syahidah dan Plt Biro Humas Pemprov Gorontalo, Rifly Katili.

Dalam kesempatan itu, Ida Syahidah mengungkapkan, bahwa saat ini Badan Penghubung Gorontalo sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Menurut saya badan penghubung sudah bagus menjalankan tugasnya, apalagi tadi seperti kata Pak Arfan (Kepala Badan Penghubung Gorontalo) nilai Badan Penghubung sudah naik dari cukup menjadi baik, berarti fungsinya sudah terjalankan. Dan selama ini saya puas dengan pelayanan keprotokolan dari Badan Penghubung mengakomodasi saya dan bapak (Gubernur Gorontalo) ketika berugas di sini,” ungkapnya.

Ida Syahidah juga berharap tahun depan harus ada perubahan lebih signifikan yang harus dicapai Badan Penghubung.

“Walaupun saat ini sudah baik, tetapi masih ada yang perlu ditambahkan lagi, contohnya anjungan Gorontalo di TMII, harus lebih diurus lagi kalau sudah di bawah perwakilan. Saya tidak mau nanti turis yang berkunjung di sana melihat anjungan tidak terawat dan yang akan disalahkan Gubernurnya,” imbuhnya.

“Saya juga mengapresiasi semua program dari Badan Penghubung seperti Gorontalo in Pasundan, itu bagus karena Gorontalo mempunyai kesamaan dengan Bandung, maka Gorontalo akan bercermin pada tata ruang dan lainnya,” tambahnya.

Penulis: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top