Indra – Thariq Hadiri Apel Kerja Perdana – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra – Thariq Hadiri Apel Kerja Perdana

Republikpos, Gorut – Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara periode 2018-2023 menghadiri apel kerja perdana dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (10/12) kemarin. Apel kerja perdana pasca dilantiknya Bupati Dr.Hi.Indra Yasin,SH,MH dan Wabup Thariq Modanggu, S.Ag,M.Pdi yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Gorut ini dihadiri para asisten, staf ahli, Pimpinan OPD, staf ASN PNS dan PTT dilingkup Pemda Gorut.

Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua ASN dalam menyukseskan serta berpartisipasi pada Pilkada waktu lalu. Meski demikian, Bupati tahu bahwa tidak semua ASN yang mendukung sepenuhnya Paket Iqra pada Pilbup lalu, akan tetapi Bupati meminta dukungan semua ASN dalam menjalankan roda pemerintahan 5 tahun mendatang.

“Ya, tidak adalagi Bupati dan wakil Bupati bayangan. Oleh sebab itu mulai hari ini saya minta ini dihilangkan. Saya minta seluruh jajaran ASN fokus jalankan pemerintahan 5 tahun mendatang,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati pun menyampaikan sejumlah agenda penting pemerintahan daerah dalam waktu dekat ini. Diantaranya, pemilihan Kepala desa serentak tanggal 11 Desember, Sidang Paripurna Pidato terbuka Bupati-wabup Gorut terpilih periode 2018-2023 tanggal 13 Desember, tanggal 15 desember acara Peringatan HUT TNI AD juang Kartika 2018, tanggal 18 Desember ada Kunjungan Menteri Sosial ke Gorut untuk meresmikan KAT (Komunitas Adat Terpencil), Serta persiapan Kunjungan Presiden RI di Provinsi Gorontalo.

Sehingganya, Bupati meminta dukungan sepenuhnya aparat ASN pada seluruh agenda pemerintahan yang sudah dimatangkan pemerintah daerah Gorut pekan depan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indra Yasin menyerahkan secara simbolis Kendaraan mobil operasional Pelayanan KB kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana Gorut dengan total anggaran 837Juta rupiah melalui dana DAK tahun 2018.

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top