Gubernur RH: Gorontalo Siap Selenggarakan HKSN 2018 – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gubernur RH: Gorontalo Siap Selenggarakan HKSN 2018

Republikpos, Jakarta – Empat hari jelang pelaksanaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan sejumlah persiapan yang telah dilakukan di Provinsi Gorontalo.

Gubernur Rusli Habibie mengungkapkan bahwa Provinsi Gorontalo sudah sangat siap dalam penyelenggaraan HKSN ini.

“Kami sudah siap menyambut HKSN yang tinggal 4 hari lagi, bahkan kami sudah melaksanakan beberapa bakti sosial dari bulan Januari berupa pembagian sembako gratis,” ungkapnya saat menjadi narasumber pada program dialog yang disiarkan secara langsung di Pro 3 RRI Jakarta, Senin (10/12) kemarin.

Ia menambahkan, pada peringatan HKSN nantinya akan turut diramaikan dengan kehadiran 6000 peserta yang terdiri dari berbagai elemen, “Ada dari beberapa elemen yaitu pelajar, guru, petani, nelayan, tenaga medis, polisi dan lainnya akan tergabung dalam penyelenggaran HKSN ini,” tambahnya.

Meskipun saat ini sebagian wilayah di Gorontalo dilanda bencana banjir, namun Gubernur Gorontalo 2 periode ini menjamih hal tersebut tidak akan menghambat penyelenggaraan HKSN di Provinsi Gorontalo.

Sebagai informasi, kehadiran Gubernur Rusli Habibie sebagai narasumber di RRI ini didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Gorontalo, Risjon Sunge, yang juga adalah Ketua Panitia HKSN 2018.

Penulis: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top