Wabup Gorut hadiri acara Dakwah Wisata Muhammadiyah ke-29 – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Wabup Gorut hadiri acara Dakwah Wisata Muhammadiyah ke-29

Republikpos, Gorut – Mengawali aktifitas sebagai Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, S.Ag,M.Pdi menghadiri Acara agenda Dakwah Wisata Muhammadiyah yang ke-29 Provinsi Gorontalo, Minggu (9/12) kemarin bertempat di Kawasan Pantai Logpond, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara.

Acara yang dihadiri seluruh Pimpinan Muhammadiyah se-Provinsi Gorontalo dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorut ini merupakan kegiatan Dakwah yang dirangkaikan dengan Wisata bersama dengan masyarakat.

Dalam sambutan Pemerintah daerah Gorut, Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Muhammadiyah Gorontalo atas pelaksanaan Kegiatan Wisata Dakwah yang dipusatkan di Wisata Pantai Logpond Kabupaten Gorut.

“Ya, selaku pemerintah daerah Gorut kami sangat apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Wisata Dakwah Muhammadiyah yang menjadikan daerah Gorut sebagai Pusat pelaksanaannya. Olehnya kami mengucapkan terima kasih”,ungkap Wabup terpilih ini.

Lebih lanjut, Thariq mengungkapkan bahwa Potensi wisata Kabupaten Gorut sangat tepat dijadikan lokasi Pelaksanaan Wisata Dakwah. Karena selain berdakwah, tentunya peserta Kegiatan juga disuguhkan dengan keindahan alam dan pantai Logpond yang terkenal sangat indah.

Selain itu, Wabup menyampaikan amanah dan arahan Bupati terkait dukungan penuh dari Pemerintah daerah terkait agenda yang dilaksanakan pimpinan Muhammadiyah Gorontalo yang dinilai selain memajukan pariwisata Gorut, kegiatan ini sarat akan nilai-nilai keagamaan dan dakwah.

“Ya, perlu menjadi perhatian kita semua bahwa kegiatan ini bukan semata-mata hanya seremonial atau hura-hura saja. Akan tetapi lebih kepada aktifitas dakwah islamiah yang sarat akan nilai-nilai keagamaan dan dakwah. Dan tentu selaku pemerintah daerah sangat mendukung sepenuhnya segala bentuk kegiatan dalam peningkatan keimanan dan ketakwaan masyarakat dan juga kegiatan Keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Gorut”,jelas Wabup Thariq Modanggu.

Harapannya, dengan kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat sekitar pantai Logpond serta peserta kegiatan dari Unsur Muhammadiyah Gorontalo. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top