Resminkan Pemanfaatan Gedung Posyandu, Ini Harapan Bupati Darwis Moridu – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Resminkan Pemanfaatan Gedung Posyandu, Ini Harapan Bupati Darwis Moridu

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi oleh wakil bupati Boalemo anas Yusuf mengresmikan gedung fasilitas kesehatan (UKBM) posyandu desa Kotaraja kec dulupi Jumat (07/12).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh bupati dan wakil bupati Boalemo, ibu rensi Makuta ketua tim penggerak PKK, sekda Boalemo Husain etango, asisten 3 Irwan dai, seluruh SOPD dan masyarakat dulupi.

Dalam sambutannya Bupati boalemo Darwis moridu menyampaikan bahwa komitmen pemerintah Boalemo adalah meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Boalemo.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam pelayanan publik yang baik, hal ini juga bentuk realisasi program damai sejahtera”. Ungkapnya

Bupati darwis menambahkan bahwa pemerintah kab boalemo akan meningkatkan pelayanan kesehatan yang optimal dengan akan dibangunnya fasilitas fasilitas pendukung khususnya posyandu.

Dalam kegiatan tersebut bupati Darwis memberikan piagam penghargaan kepada 5 bayi yang mendapat imunisasi dasar lengkap dan di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top