Bank SulutGo Jalin Kerja Sama dengan BRI – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Bank SulutGo Jalin Kerja Sama dengan BRI

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Bank SulutGo sebagai bank daerah yang melayani lebih dari 500 ribu nasabah se-Sulawesi Utara dan Gorontalo, pada Jumat (7/11) di Hotel Indonesia menandatangani MoU dengan Bank BRI dalam kerjasama peningkatan fasilitas perbankan.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Kepala BPD SulutGo Jeffry Dendeng, dimana Kepala BPD SulutGo yang menandatangani MoU dengan Bank BRI.

Dengan ditandatangani MoU tersebut, Jeffry Dendeng mengungkapkan banyak sekali manfaat yang diterima oleh Bank SulutGo.

“Alasan kami menandatangani MoU ini karena ingin meningkatkan kualitas perbankan kami, baik berupa jaringan sistem satelitnya dan produk perbankannya,” ungkapnya.

“Kami ingin Bank SulutGo bisa lebih berkualitas dalam melayani masyarakat Sulut dan Gorontalo dari seperti international banking, cash management system dan co-branding credit card yang saat ini masih belum tersedia di bank kami,” tambahnya.

Menurut Jeffry, dengan adanya kerja sama ini akan mempermudah Bank SulutGo untuk menghemat dana anggaran pengadaan, “Kalau kami siapkan sendiri semuanya akan menghabiskan banyak anggaran. Dan dengan kerja sama ini berupa jalan pintas yang ditempuh untuk kemajuan perbankan kami,” imbuhnya.

Penulis: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top