Wujudkan Kinerja Profesional, Sekretariat DPR Gelar Rapat Evaluasi  – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Wujudkan Kinerja Profesional, Sekretariat DPR Gelar Rapat Evaluasi 

alterntif text

Republikpos, Limboto – Guna meningkatkan kualitas kerja profesional, Sekretariat Dewan menggelar rapat evaluasi. Rapat tersebut dihadiri baik pegawai ASN maupun honorer guna membahas membahas evaluasi kinerja serta rencana kerja bagian umum DPRD Kabupaten Gorontalo.

Rapat evaluasi dipimpin langsung Sekretaris Dewan, Husni Deka. Yang dilaksanakan diruang rapat DPRD, Senin (3/12/2018).

Husni mengatakan, karena akan mengakhiri tahun 2018 seluruh pegawai sekretariat dewan dievaluasi kinerjanya. Terutama menyankut penyelesaian administrasi yang kaitannya tentang pembiayaan. Baik pembiayaan rutin dan fisik.

“Langkah ini sebagai upaya mengingatkan kembali kepada mereka. Karena sesuai rapat pimpinan kemarin seluruh satuan kerja, dari pimpinan sampai dengan pegawai akan dievaluasi kinerja oleh Bupati Gorontalo,” ujar husni

Husni menyampaikan, dalam setahun sekretariat dewan wajib menyampaikan kinerjanya itu kepada pimpinan daerah. Sehingga dari laporan terhadap pimpinan di daerah, masing-masing OPD akan mendapatkan nilai kinerja.

Menurut husni, pasca dua bulan dirinya menjabat sebagai sekwan DPRD. Dia menilai perlu peningkatan mutu pelayanan dilingkungan DPRD.

“Kegiatan jalan, tapi terkesan ada beberapa kendala dalam didalam pelayanan itu sendiri. Jika diperhatikan dari komposisi pegawai kita di DPR banyak personil. Tapi masih saja ada kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas. Nah, inilah yang perlu ditingkatkan. Jadi saya ingatkan kembali, bekerja harus profesional dan proposional.” Tandasnya.

Penulis: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top