Gas 3 Kg Langka di Tolinggula – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gas 3 Kg Langka di Tolinggula

Republikpos, Gorut – Kelangkaan gas LPG ukuran 3 Kg kembali terjadi di Kecamatan Biau cs, kelangkaan gas tersebut kurang lebih sudah sebulan terakhir ini terjadi sebagaimana yang disampaikan oleh aleg Golkar, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hitler Datau.

Menurut Hitler, kelangkaan seperti ini sering terjadi, dna bukan saja kali ini. “Sebelum-sebelumnya juga kelangkaan gas seperti ini terjadi, dan ini kejadiannya sudah yang kesekian kalinya” ungkap Hitler.

Menurutnya kejadian seperti ini harusnya mendapatkan perhatian yang serius dari pemrintah daerah terutama instansi teknis terkait.

“Selain itu juga, harus ada evaluasi terhadap setiap persoalan kebutuhan mendasar masyarakat, apalagi ini mengenai kebutuhan keluarga yang sangat vital. Sehingganya evaluasi dan juga penanganan yang serius dan cepat sangat dibutuhkan” tegasnya.

Aleg muda Golkar tersebut menegaskan juga bahwa sampai saat ini, persoalan ini seakan tidak ada solusi yang nyata dari pemerintah daerah.

“Jika kejadian seperti ini sejak awal dilakukan evaluasi, tentu tidak akan terjadi lagi secara berulang-ulang, karena telah dilakukan evaluasi dan penanganan yang tepat” paparnya.

Tentu ada yang haru dibenahi jika persoalan yang sama terjadi secara berulang. Ketika terjadi dan langsung dievaluasi tentu akan diketahui apa yang menjadi penyebabnya.

“Setelahnya baru dilakukan upaya penanganan yang tepat terhadap persoalan yang terjadi. Sehingganya apa yang dilakukan tidak akan sia-sia dan persoalan yang terjadi tidak akan berulang” ujar Hitler.

Untuk itu, Hitler berharap agar persoalan sosial masyarakat ini segera mendapatkan penanganan agar tidak menimbulkan persoalan lainnya lagi.

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top