Di Peringatan Hari Korpri, Bupati Indra Serahkan SK dan Santunan Bagi ASN Purna Tugas – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Di Peringatan Hari Korpri, Bupati Indra Serahkan SK dan Santunan Bagi ASN Purna Tugas

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Dr. Hi. Indra Yasin MH menyerahkan SK beserta Dana Santunan Pensiun Korpri kepada 3 Anggota Korpri dilingkungan Pemda Gorut, Kamis (29/11), yang dirangkaikan dengan upacara HUT Korpri di lingkungan Pemda Gorut.

Usai menyerahkan SK dan Dana Santunan Korpri tersebut, Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kedua aparat yang telah memasuki masa Purna Tugas selaku Aparat pemerintah Daerah.

Menurut Bupati, Pensiun bukanlah suatu halangan para aparat untuk terus berbakti dan memberikan kontribusi bagi daerah Gorut yang tercinta ini, akan tetapi lebih kepada memberikan sumbangsi dan menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini diberikan untuk pemerintah daerah maupun bagi daerah Gorut. Bagi saya, dengan purna tugasnya warga Korpri bukan halangan untuk terus memberikan kontribusi dan pengabdian bagi daerah, akan tetapi dapat terus memberikan dukungan bagi daerah serta menjadi teladan ditengah-tegah masyarakat,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati pun berharap agar para pensiunan Korpri dapat terus mendukung program pemerintahan daerah guna memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat Gorut di masa yang akan datang. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top