Rapat Banggar DPRD Pohuwato 2019 Sukses Digelar – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Rapat Banggar DPRD Pohuwato 2019 Sukses Digelar

Republikpos, Pohuwato – Anggota Badan Anggaran (Banggar) Pohuwato bersama DPRD Pohuwato melaksanakan sidang paripurna dalam rangka menetapkan APBD tahun 2019 pada hari Selasa (27/11/2018) kemarin.

Sidang penetapan APBD 2019 dibuka langsung ketua DPRD Nasir Giasi dan dan hasil pembahasan dibacakan oleh Sekretaris Badan Anggaran (Banggar), Iwan Abai.

Tahun Anggaran 2019 APBD Pohuwato untuk pertama kalinya mencapai 1 triliun rupiah. Karena itu, Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga berharap dalam pelaksanaannya nanti dimanfaatkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Pada sambutannya, Bupati mengapresiasi kerja keras dari anggota badan anggaran DPRD dalam pelaksanaan pembahasan anggaran yang tidak mengenal waktu bahkan sampai subuh anggota DPRD menuntaskan pelaksanaan pembahasan bersama tim anggaran pemerintah daerah.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota badan anggaran DPRD dan semua pihak yang telah melepaskan pelaksanaan pembahasan APBD 2019 yang dijadwalkan lebih cepat ini,” ujar Syarif Mbuinga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top