Indra Yasin: Tenaga Medis Harus Melayani Masyarakat Dengan Santun dan Ceria - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Indra Yasin: Tenaga Medis Harus Melayani Masyarakat Dengan Santun dan Ceria

alterntif text

Republikpos, Gorut – Disela-sela agenda kunjungan Bupati Indra Yasin di wilayah barat dari Kecamatan Tolinggula, Biau dan Sumalata beberapa waktu lalu, Bupati Indra Yasin menyempatkan diri untuk meninjau pelayanan kesehatan disejumlah Puskesmas yang ada di Kecamatan Biau dan Sumalata.

Bupati bersama Sejumlah aparat kecamatan dan desa melihat langsung proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan berobat. Bupati menjelaskan kunjungan tersebut merupakan upaya motivasi kepada petugas medis kesehatan yang ada di puskesmas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat ramah, santun dan ceria.

alterntif text

“Ya, selain memberikan motivasi kepada para Ahli medis yang ada di Puskesmas tersebut, saya juga ingin melihat apakah dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan berobat di Puskesmas terlayani dengan baik atau tidak. Upaya tersebut saya rasa sangat berpengaruh dalam meningkatkan Kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan cara melayani dengan sopan, santun, dan ceria”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati pun menjelaskan bahwa Citra pemerintah daerah Dimata masyarakat akan dinilai baik dan positif jika pelayanan aparat khususnya bidang kesehatan mampu kita tunjukkan.

“Ya, citra Pemerintah daerah tergantung pada baiknya pelayanan kita terhadap masyarakat khususnya bidang Kesehatan. Sehingganya apa yang diharapkan dari program kesehatan yang maksimal dapat terpenuhi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa tebang pilih. Lakukan pelayanan secara baik, dahulukan menolong masyarakat. Urusan Administrasi belakangan”,pungkas Bupati Indra Yasin.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top