Meriahnya Malam Resepsi HUT Kabupaten Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Meriahnya Malam Resepsi HUT Kabupaten Gorontalo

alterntif text

Republikpos, Limboto – Ratusan masyarakat memadati taman menara keangungan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke 345 Kabupaten Gorontalo pada Senin malam, (26/11/2018). Malam puncak dari sederet kegiatan HUT Kabgor ini mengambil tema ‘Hiburan Rakyat’ dengan menghadirkan dua penyanyi Ibu Kota, Andien dan Winka Salim.

Nampak Bupati Gorontalo didampingi Istri, Vory Naway dan Pimpinan OPD yang membaur bersama-sama ratusan warga, menikmati hiburan musik artis ibu kota.

Dengan tembang irama dangdut, dua artis ibu kota tersebut berhasil menghipnotis ratusan warga yang didominasi oleh para remaja dan ibu-bu ini.

Bahkan penonton nampak larut menikmati saat Winka Salim mengajak duet bareng Bupati dan Ibu Bupati dengan melantunkan lagu ciptaan Iwan Fals yang berjudul ‘kemesraan’.

Dalam sambutannya, Bupati Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT 345 Kabupaten Gorontalo dan merupakan momen untuk menjalin silahturahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat.

“Kebahagiaan ini khusus buat masyarakat beserta para pimpinan OPD. Setelah hampir sebulan di noverber ini berkecimpung dengan begitu banyaknya kegiatan. Selain itu, juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan bersama masyarakat. Kerena kesuksesan pemerintah tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Gorontalo”

Bupati yang menjabat sebagai ketua Kopek ini juga berpesan, mendekati tahun politik 2019 masyarakat jangan mudah terpancing terhadap isu-isu politik yang dapat memperpecah kerukunan dalam kehidupan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top