Tingkatkan Kinerja Pegawai, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Gelar Bimtek - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Tingkatkan Kinerja Pegawai, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Gelar Bimtek

REPUBLIKPOS (JAKARTA) – Badan Penghubung Provinsi Gorontalo menggelar bimbingan teknis kepegawaian. Bimtek ini digelar di Kantor Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Sekda Prov. Gorontalo Darda Daraba mengatakan bahwa kinerja pegawai Badan Penghubung sangat penting untuk terus ditingkatkan karena fungsinya sebagai garda terdepan dan cerminan Gorontalo di Jakarta.

“Saya menyadari pentingnya fungsi organisasi ini sebagai garda depan dan cerminan Gorontalo di Jakarta,” ujar Darda Daraba.

Darda menilai kinerja Badan Penghubung sejauh ini telah mampu menjalankan dan memenuhi semua tugas sesuai fungsinya dengan baik. “Sudah bagus saat ini, tapi saya ingin lebih baik lagi agar citra Gorontalo juga bagus di luar Gorontalo,” tambahnya.

Darda menekankan bahwa tugas driver merupakan ujung tombak kelancaran kegiatan. Mulai dari penjemputan di bandara ke tempat acara. “Jadi saya apresiasi diadakan bimtek kepada driver, ini tidak hanya memberikan materi tentang tugas tapi juga ada materi tentang mesin mobil,” katanya.

Selain soal pembinaan terhadap pegawai Badan Penghubung, Darda Daraba juga mengungkapkan bahwa dirinya setuju terkait pengurusan anjungan di TMII dan asrama dipindahtugaskan ke Badan Penghubung yang saat ini di bawah pengurusan pusat.

“Hal ini agar mempersingkat birokrasi tapi aset tetap milik daerah. Saya sudah mengadakan rapat dengan teman-teman dan saya sudah memutuskan bahwa semua fasilitas yang bisa dijangkau oleh Badan Penghubung harus di bawah Badan Penghubung perihal pengurusan,” jelas Darda Daraba.

Penulis: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top