Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Peresmian HKSN 2018 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Peresmian HKSN 2018

REPUBLIKPOS (JAKARTA) – Kabar mengenai kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Gorontalo telah dipastikan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Hal itu disampaikan Gubernur Gorontalo usai mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Kabinet Pramono Agung guna membahas mengenai kepastian kunjungan Presiden Jokowi, di Sekretariat Kabinet RI, Jumat (16/11).

“Saya hari ini, mengadakan pertemuan dengan Pak Pramono Agung menanyakan kepastian kedatangan Pak Jokowi di Gorontalo tanggal 20 Desember nanti,” ungkap Rusli Habibie.

Kedatangan Jokowi ke Gorontalo dalam rangka peresmian HKSN 2018 (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) pada 20 Desember 2018.

“Sebelumnya kami sudah mengirim surat, dan tadi sudah dipastikan oleh Pak Pramono bahwa Pak Jokowi akan mendarat di Gorontalo tanggal 20 Desember,” tambahnya.

Selain meresmikan HKSN 2018, Presiden Joko Widodo direncanakan akan melakukan sejumlah peresmian di Gorontalo antara lain peresmian Kampus 3 UNG, PLTU Anggrek, Bendungan Randangan dan lingkar Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Penulis: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top