Bupati Nelson Serahkan 20 Kursi Roda Bagi Warga Disabilitas – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bupati Nelson Serahkan 20 Kursi Roda Bagi Warga Disabilitas

REPUBLIKPOS (LIMBOTO) – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kabupaten Gorontalo khususnya bagi penyandang disabilitas, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas yang mengalami cacat sebagai kebutuahan mereka akan alat jakan berupa “Kursi Roda”.

Penyandang disabilitas yang menerima kursi roda tersebut sebanyak 20 orang.

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan kursi roda ini pada kegiatan bimbingan motivasi bagi anak berhadapan dengan hukum (ABH), anak terlantar dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial bagi gelandangan pengemis, pemulung (gepeng), eks psiokotif, eks napza, narapidana.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus memperhatikan bagi penyandang disabilitas.

Dengan bantuan tersebut, kata Nelson,diharapkan bagi penyandang disabilitas bisa merasakan kenyamanan seperti orang -orang normal pada umumnya.

“Ini tentunya menjadi perhatian kita bersama,jadi kedepan jika ada warga memerlukan kursi roda lewat dinas terkait yakni dinas sosial ” Imbuhnya.

Untuk itu, saya berharap kepada dinas sosial agar memberikan bantuan kursi roda yang dalam keadaan bagus. “Jangan memberikan barang yang rusak, dinas sosial mendampingi dan membimbing mereka dalam hal tata cara penggunaannya,” kata Nelson.

Kepada penerima, Nelson berharap agar kursi roda yang diberikan agar dijaga dengan baik. “Walaupun masih terbatas, tapi inilah kepedulian kami Pemetintah Kabupaten Gorontalo kepada warga dan kedepan ini menjadi perhatian kami,” tandasnya. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top