Pilkades Seretak Kabupaten Pohuwato Berjalan Lancar – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pilkades Seretak Kabupaten Pohuwato Berjalan Lancar

REPUBLIKPOS (POHUWATO) – Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pohuwato yang dilaksanakan pada tahun 2018 berjalan aman dan lancar serta terkendali.

Saat tim awak media Republikpos.com mewawancarai Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato Usman Hadis Bay mengatakan bahwa Bupati Syarif Mbuinga didampingi KAPOLRES Pohuwato AKBP. Agus Widodo, S.Ik.,MH, Ketua DPRD Nasir Giasi, SEKDA Djoni Nento dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Tasrif Haras meninjau dan memantau langsung proses pemungutan suara sampai pada perhitungan suara, Senin (5/11/2018).

“Pak Bupati Syarif Mbuinga turun langsung meninjau 25 Desa yang melaksanakan PILKADES Serentaan k dari ujung Popayato Barat hingga Marisa, Alhamdulillah PILKADES tahun ini berjalan lancar, aman dan tanpa ada kekacauan dilapangan” ungkap Usman.

Pak Bupati sesuai keterangan Usman Hadis Bay menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga momentum PILKADES tahun ini berjalan lancar.

“Bupati Syarif menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menerima apapun hasil dari Pemilihan Kepala Desa ini, dimana bahwa PILKADES ini adalah ujian bagi kita untuk terus menjaga demokrasi serta rasa persatuan kita sebagai rakyat Pohuwato yang penuh kedamaian” tuturnya.

Tambah Bupati Syarif Mbuinga bahwa momentum PILKADES tahun ina tidak ada kendala dan atas nama pemerintah daerah mengharapkan agar masyarakat bisa menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

“PILKADES tahun ini adalah gambaran kedepan dimana bahwa pada tahun 2019 kita akan menghadapi pesta demokrasi yang lebih besar, olehnya suksesi PILKADES tahun ini merupakan sebuah citra bagi kita Insya Allah kedepan pesta demokrasi PILEG DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota bisa berjalan lancar aman dan damai,” pungkasnya. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top