Sisa Pekerjaan Dilapangan Harap Dipacu – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Sisa Pekerjaan Dilapangan Harap Dipacu

REPUBLIKPOS (GORUT) – Pihak eksekutif terutama para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) diharapkan untuk lebih memacu pelaksanaan program pembangunan terutama sisa pekerjaan fisik yang ada, apalagi sisah waktu anggaran yang ada saat ini sudah masuk pada akhir tahun anggaran.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut, Djafar Ismail menegaskan bahwa apa yang disampaikan tersebut sangatlah penting untuk mendapatkan perhatian dari eksekutif terlebih para OPD. “Mengingat waktu pelaksanaan program dan sisah waktu tahun anggaran yang akan segera berakhir” ungkapnya.

Pada perubahan anggaran yang telah disetujui oleh DPRD Kabupaten Gorut tentu ada berbagai program kerja yang harus dilaksanakan bahkan mungkin itu menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan. “Olehnya jangan mengulur waktu, semaksimal mungkin untuk dapat melaksanakan apa yang menjadi program prioritas tersebut” tegasnya.

Selain itu juga dengan melihat sisah waktu yang ada saat ini, tentunya para OPD diharapkan untuk tidak santai, kejar pelaksanaan pekerjaan dilapangan. “Apalagi pekerjaan fisik yang baru akan dilaksanakan. Pacu pekerjaan, jangan lambat dalam melaksanaan realisasi” ujarnya.

Pihak rekanan juga diharapkan untuk dapat bekerja semaksimal mungkin. OPD dan rekanan dalam hal ini harus membangun komunikasi dan koordinasi yang optimal “Agar pelaksanaan pekerjaan dapat terealisasi sesuai dengan yang diharapkan” tandasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top