Berkunjung ke Gorontalo, Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Kakeknya – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Berkunjung ke Gorontalo, Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Kakeknya

Sandi berziarah ke makam kakek dari ayahnya, Abdul Uno dan Ruaida Uno Monoarfa di Gorontalo. Foto: Elnino Center

REPUBLIKPOS (GORONTALO) – Setelah berkunjung ke Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan safari ke kampung halaman orang tuanya di Gorontalo.

Setiba di Gorontalo Sandi serta rombongan langsung berziarah ke makam kakek dari ayahnya, Abdul Uno dan Ruaida Uno Monoarfa di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Minggu (4/11/2018).

“Sewaktu masih kampanye di DKI dan setelah terpilih saya juga menyempatkan datang ke sini,” kata Sandi seperti dilansir detikcom, Minggu (4/11/2018).

Usai melakukan ziarah, Sandi langsung disambut dengan prosesi adat Tilolo yang merupakan upacara khusus untuk menyambut calon pemimpin dan pemimpin di Gorontalo.

Selain untuk ziarah ke makam kakek, kunjungan ke Gorontalo dilakukan Sandi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Hal yang sama juga dilakukannya saat kunjungan ke daerah lain.

Selain akan menemui tim pemenangan presiden dan wakil presiden PAS (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) di Gorontalo, Sandiaga juga dijadwalkan bertemu dengan para kaum milenial yang selama ini memang dikenal sebagai basis massa pendukung pasangan nomor urut dua itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top